Minggu, 17 Juli 2016

Heboh, Pernikahan Sejenis Celine Evangelista

Cahgalek.com - Artis Cantik Celine Evangelista akhir-akhir ini menjadi perbincangan publik. Ia dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pemain sinrtron Anak Jalanan, Stefan Willilam.

Pemberitaan kisah asmara itu dibumbui dengan isu kurang sedap. Celine dianggap merebut Stefan William dari kekasih, Natasha Wilona. Namun, kabar lebih mengejutkan justru yang terbaru. Seperti dikutip dari liputan6.com, Celine pernah melakukan pernikahan sesama jenis, setelah berpisah dengan Dirly ‘Idol’.

Dalam sebuah foto yang beredar, tampak seorang perempuan yang mirip Celine mengenakan semacam gaun pengantin yaitu dress putih berbahan lace. Seseorang yang berdiri di sebelahnya memakai setelan jas warna gelap, berambut cepak dan tinggi badannya lebih pendek dari perempuan yang mirip Celine Evangelista itu.

Ada seorang pria bule di depan mereka seperti sedang memandu jalannya upacara pernikahan. Mungkinkah itu pendeta?. Sebuah sumber yang tak mau disebutkan namanya meyakini foto tersebut memang peristiwa pernikahan Celine dengan seorang perempuan di Las Vegas, Amerika Serikat, tahun lalu.

Siapa sosok sesama jenis yang menikahi Celine Evangelista di Sin City itu? Perempuan yang berpenampilan tomboi itu diketahui dekat dengan dunia hiburan Tanah Air pula.
Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista, Sabtu (16/7/2016) sore, membenarkan keabsahan foto tersebut. “Iya, itu memang anak saya, Celine Evangelista. Memang itu foto pernikahan,” kata Nurul.

Peristiwa itu terjadi tanggal 11 Juni 2015, di salah satu ruangan di Bellagio Las Vegas Luxury Hotel & Casino. “Pria bule yang berdiri itu ya semacam pendeta atau pejabat di negara bagian gitu, yang menikahkan mereka,” kata Nurul.

Nurul tidak mendampingi Celine menjalani hari bahagianya itu. Alasannya, saat itu Nurul sibuk mengurus anak balitanya dan sekaligus sedang mengandung. “Tapi, saya dipamitin sama Celine sebelum berangkat. Dan saya punya (capture) kopian sertifikat pernikahannya, kok. Jadi itu foto bukan buat lucu-lucuan, tapi ya foto upacara pernikahan sejenis,” ujar Nurul.

Advertiser