Senin, 25 Juli 2016

Ingat Eva Arnaz "Si Artis Panas"? Ternyata Nasibnya Kini..

Cahgalek.com - Pasti kamu pernah mendengar nama Eva Yanthi Arnaz atau kerap disapa Eva Arnaz. Ya betul, Eva Arnes dulu lekat dengan julukan "artis panas Indonesia" tahun 90an.
Wanita kelahiran Bukittinggi, 14 Juli 1958 ini mengawali karir di dunia perfilman dengan peran berani. Keberanian itu membuat Eva Arnaz berada di puncak popularitas.

Tetapi, belakangan Eva memutuskan untuk berhijrah. Eva mengaku sudah sangat tak tertarik masuk ke dalam dunia hiburan, yang notabene sudah membesarkan namanya itu.
"Ga sama sekali tertarik. Saya narik diri dari film karena kejenuhan. Kalau kaya gini uang banyak yah, yang mau sama saya banyak kok, tapi saya malah ga bahagia. Karena ga ada keberkahan. Kita hidup hanya sebagai untuk beribadah," kata Eva dikutip dari driam, Senin, 25 Juli 2016.

Semenjak hijrah pada 1991, Eva Arnez menjadi lebih rajin ibadah, sering ikut pengajian-pengajian.

Saat ini Eva mencari nafkah dengan cara berdagang. Hal itu membuatnya jauh lebih bahagia, dibandingkan dengan jadi "artis panas" seperti dulu. "Sudah muak di dunia hiburan, padahal enak duit banyak, saya sekarang bikin baju muslim, dagang makanan juga tapi malah bahagia banget, alhamdulillah itu yang membedakan bahagia di hati, ga bisa dibeli dengan uang," kata wanita 58 tahun.
Itulah kabar terbaru Eva Arnaz dengan bisnis barunya. Bisnis baju dan makan membuat ia lebih bahagia. Nah buat kamu yang mau mengawali bisnis tanpa modal baca 3 Produk yang Bikin Kamu Sukses Jadi Reseller.

Advertiser