Rabu, 10 Agustus 2016

Cara Unik dan Ampuh Tetaskan Telur Pokemon Go dengan Vibrator

Cahgalek.com - Gim Pokemon Go saat masih heboh-hebohnya. Dan cara mendapatkan Pokemon dengan menetaskan telur yang didapatkan dari Pokestop yang didatangi pemain. Tapi telur tersebut hanya bisa menetas bila kita berjalan membawa ponsel yang memainkan gim Pokemon Go dalam jarak tertentu.
Ada jarak 10, 5, dan 2 kilometer. Semakin jauh jaraknya, semakin langka kemungkinan Pokemon yang didapat. Banyak cara yang dilakukan oleh seorang pemain yang malas untuk menetaskan telur tersebut.

Ada yang dengan cara menggantung ponselnya di kipas angin, memutarnya di roda sepeda. Namun, ada cara yang lebih ampuh menetaskan telur pokemon, yaitu dengan mengunakan vibrator.

Cara penggunaannya pun amatlah sederhana yaitu dengan menyalakan vibrator dan ditempelkan ke layar ponsel. Avatar pemain di layar benar-benar bergerak karena efek getaran vibrator tersebut. Avatar pemain di layar tampak berjalan berputar-putar karena getaran vibrator. Setelah itu, pemain pun mengecek jarak yang dihasilkan pada telur yang ingin ditetaskan.

Ternyata jaraknya bertambah! Walau berhasil, menurut pemain yang merekam video tersebut cara itu sebaiknya hanya dilakukan bagi orang benar-benar malas berjalan. "Rata-rata kecepatan manusia berjalan adalah sekitar 4,8 kilometer per jam. Dengan kata lain itu sekitar 800 meter per menit," ujar pemain, seperti dikutip dari liputan6.com.

Untuk melihat buktinya, silahkan lihat video cara unik dan ampuh tetaskan telur Pokemon Go dengan vibrator.

Advertiser