Sabtu, 06 Agustus 2016

Cara Unik Rebus Telur Agar Bagian Kuning Ada di Luar

Cahgalek.com - Seperti kita ketahui, telur memiliki dua bagian di dalamnya yaitu putih dan kuning. Dan kebanyakan anak-anak lebih menyukai kuning telur ketimbang makan putih telur.

Saat makan telur rebus anak-anak cenderung akan membuang bagian putih telur. Padahal ketika direbus, bagian putih telur akan menutupi bagian kuning telur.
Tapi kini kamu sudah bisa disiasatinya, kamu bisa merebus telur dengan bagian kuning berada di luar. Dengan begitu, mungkin akan lebih mudah makan kuning telur atau bisa jadi Anda akan mulai suka memakan putih telur.

Sebuah video berdurasi singkat yang diunggah di media sosial Facebook mengajarkan pada kita cara merebus telur agar bagian kuning telur berada di luar.
Hal itu terdengar aneh, tapi cara membuat kuning telur berda diluar ternyat cukup mudah. Pertama, tutup telur dengan serlotip plastik hingga menutupi seluruh bagian telur.

Lalu masukkan telur ke dalam kain semacam kaus kaki (atau bisa gunakan stoking bersih yang sudah tidak terpakai) dan putar-putar selayaknya memainkan gangsing. Setelah dirasa cukup, rebus telur ke dalam panci seperti biasa.

Untuk lebih jelasnya berikut video tutorial cara membuat kuning telur berada diluar saat di rebus agar sibuah hati menyukainya:

Advertiser