Jumat, 12 Agustus 2016

Heboh! Gerak Jalan "SMAN 19 Wargas" Berseragam Abu-abu Seksi

Cahgalek.com - Kegiatan gerak jalan memperingati HUT RI ke 71 di Buleleng, Bali yang di ikuti 49 regu dewasa putri bikin heboh media sosial.
Gerak jalan yang dimulai di depan GOR Bhuana Patra Singaraja dan finish di kantor Koni Buleleng dilepas langsung Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana.

Ketua pelaksana gerak jalan Gusti Lanang Agung Parwata mengatakan jika peserta gerak jalan tahun ini meningkat dibandung tahun lalu yang diikuti 39 peserta. Kegiatan yang diikuti kalangan dewasa ini kini mencapai 49 regu dengan jarak tempuh 17 km.

"Ada tahapannya. Jadi dari jarak 17 km itu dibagi menjadi dua pos. Untuk pos pertama finisnya di jalan Kartini dengan jarak tempuh 8 km. Selanjutnya dilanjutkan lagi hingga 9 km dengan finish di kantor Koni Buleleng. Jadi tiap peserta menempuh waktu 12 menit untuk 1 km," jelasnya, sepeeti dikutip dari radarbali.

Di antara sekian banyak peserta gerak jalan, ada satu regu yang bikin heboh. Yaitu penampakan serombongan gerak jalan yang berseragam seksi bermodel putih abu-abu ala SMA.

Mereka dari "SMAN 19 Wargas Buleleng" yang merupakan regu terakhir dari 49 regu pengikut lomba gerak jalan. Ternyata SMAN 19 Wargas adalah regu gerak jalan dari komunitas Waria dan Gay Singaraja (Wargas).

Menurut penuturan salah satu anggota Wargas, Elsa Jasmine, bahwa kostumnya ini punya makna tersendiri. Dengan kostum seragam SMA tersebut, kelompok ini hendak mensosialisasikan bahaya HIV/AIDS bagi para pelajar. Tujuannya agar para pelajar bisa mengurangi pergaulan bebas.

Pemilihan angka 19 sendiri juga mempunyai makna bagi kelompok ini. Hanya saja tak disebutkan apa maknanya.

Inilah video hot SMA 19 Wargas yang bikin heboh

Advertiser