Jumat, 05 Agustus 2016

Heboh! Video Hot Goyangan "Bokong Semok" Pegawai Kepolisian Berhijab

Cahgalek.com - Rekaman video memperlihatkan seorang wanita dengan mengenakan seragam kedinasan yang diduga pegawai institusi kepolisian berjoget dengan sangat lincah diiringi musik dangdut. Ia berjoget layaknya seorang biduan dan menuai kecaman pengguna media sosial.

Dikutip dari tribunnews.com, rekaman video yang berdurasi 46 detik yang diunggah oleh akun Facebook Suhardi Pagan, pada Sabtu (30/7/2016). Tanpa ragu wanita itu berjoget dengan posisi memperlihatkan kesemokan bokongnya di hadapan sejumlah rekannya.
Dihadapan rekannya yang juga anggota kepolisian baik laki-laki dan perempuan, ia menggoyangkan pinggulnya yang membuat semua yang melihatnya tertawa terbahak-bahak.

Suhardi Pagan yang menyebarkan rekaman video tersebut menyesalkan ulah pegawai tersebut yang dianggapnya tidak memiliki etika sebagai seorang abdi negara. "Ini lagi kelakuan penganyom masyarakat kita," tulisnya.

Sejumlah netizen yang melihat rekaman video tersebut juga menyangkan kelakuan wanita tersebut. "Kegiatan yg dilakukan tidak pada tempatnya sehingga dapat mencoreng nama baik satuannya." tulis Sudianto Galus.

Sementara itu, Billa Rafha menulis : Ku Gak da moral...Bkin jelek yg laen nya ja.
Ayah Beny: Aja Dimana harkat martabat nya.

Inilah video hot goyangan "Bokong Semok" pegawai kepolisian berhijab

Advertiser