Rabu, 03 Agustus 2016

Messi Loyo di Ranjang, Model Cantik ini Kapok Diajak Bercinta

Cahgalek.com - Skandal seks bintang Barcelona Lionel Messi terbongkar. Skandal seks Messi dibongkar Model seksi Argentina, Xoana Gonzalez. Ia mengungkapkan bahwa skandal seks itu terjadi pada 2011, saat itu Messi sudah berusia 29 tahun.

Namun Xoana kecewa beradegan ranjang dengan Messi, Menurutnya Messi terlalu pasif saat melakukan adegan ranjang. "Messi mungkin pemain yang aktif di lapangan. Saya berharap dia menunjukkan lebih dari itu. Tapi pada satu titik, saya merasa sedang bersama mayat," ujarnya dikutip dari liputan6.com, Rabu (3/7).

Skandal seks itu berawal saat Messi menyambangi hotel tempat menginap Xoana di kawasan elite Argentina. Tapi saat itu Messi tidak berani menemui  seorang diri.

Messi membutuhkan bantuan seorang petugas keamanan untuk memanggil Xoana ke lobi hotel. "Saat itu dia masih sangat muda. Petugas keamanan datang menghampiri saya dan mengatakan ada pria yang mau bertemu. Tentu saja saya penasaran mengenai pria yang mencari saya," ucapnya.

"Ketika berjumpa dengannya, saya kaget. Ternyata dia Messi, idola saya. Saat itu saya membeku ketika mengetahui pria yang ingin menemui saya. Tapi dia pengecut karena meminta seorang petugas keamanan untuk memanggil saya," ujar Xoana.

Meski demikian, Xoana tetap bersedia menemani Messi mengobrol. "Kami berbicara soal musik dan saya tidak ingat apakah dia mengaku sudah punya pacar atau belum," katanya.

Puas berbincang, Messi mengajak Xoana bermain ke apartemennya yang berada di daerah Puerto Madero, Argentina. Disanalah, skandal seks Messi dan Xoana terjadi.

Advertiser